Mana Beauty Routine Favorit Kamu? Korean vs Japanese

Mana Beauty Routine Favorit Kamu? Korean vs Japanese

Sekarang ini banyak banget step-step perawatan wajah yang ngaku jadi yang paling efektif buat dapetin kulit halus, glowing, dan sehat terawat. Nah, di antara beberapa jenis perawatan, ada dua yang paling digemari, nih! Yap, betul banget! Ada skincare routine dari Korea dan Jepang! Walaupun mirip-mirip, tapi kedua tahapan perawatan ini ternyata beda, lho. Yuk, ketahui bedanya, Girls!

Korean Skincare

Kepopuleran Korean skin routine emang udah nggak diragukan lagi, udah mendunia! Selain hasilnya bisa langsung dilihat dengan cuma lihat K-drama dan idol K-pop, perawatan a la negeri ginseng ini juga bisa dibilang super banyak tapi hasilnya super memuaskan. Gimana nggak, mulai dari membersihkan wajah, pakai toner, essence, serum, moisturizer, sampai mask pack punya fungsinya sendiri-sendiri. Intinya, perawatan a la Korea ini punya tujuan utama yaitu melindungi kulit sekaligus menghidrasi menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Nah, jadi nggak heran kalau selalu ada inovasi baru dari produk K-beauty yang punya manfaat tersendiri untuk kulitmu.

Japanese Skincare

Berbeda sama Korean skincare, perawatan wajah dari Jepang jauh lebih sederhana tapi tetap memperhatikan khasiat dari formulanya. Walaupun banyak yang menggunakan bahan kimia dalam formulanya, tapi produk Jepang ini juga banyak memadukan bahan alami yang telah dipercaya serta teruji manfaatnya untuk kecantikan kulit. Jepang bisa dibilang lebih fokus untuk menyempurnakan perpaduan kandungannya dibanding variasi seperti Korea, Girls.

Di antara dua jenis perawatan ini, mana yang jadi favorit kamu? Yang manapun pilihan kamu, perhatikan kecocokannya dengan jenis kulitmu. Jangan lupa untuk gunakan rangkaian produk Melanox dengan formula yang telah teruji untuk kulit cantik dan glowing kamu. Beli rangkaian produk Melanox Premium Cleansing Gel, Melanox Premium Skin Toner, Melanox Premium Whitening Serum, Melanox Premium Whitening Cream, Melanox Premium Skin Protector, dan produk Melanox Premium lainnya untuk kulit cerah, sehat terawat, dan glowing a la kamu!