Bersihkan Make Up dari Wajah Kini Bebas Ribet!

Bersihkan Make Up dari Wajah Kini Bebas Ribet!

Membersihkan make up dari kulit wajah dengan sempurna bukan cuma harus pakai sabun pembersih wajah saja, lho, Girls! Sebelum bersih-bersih kulit wajah dengan sabun khusus, kamu bisa gunakan Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover! Nah, produk ini banyak banget keuntungannya, cari tahu, yuk!

Mudah bersihkan make up

Girls, kamu pasti tahu, kan, kalau membersihkan wajah adalah kunci supaya kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik? Tapi, membersihkan wajah dengan pembersih wajah saja kadang nggak cukup untuk menghilangkan sisa-sisanya dengan baik, seperti maskara, lipstick, atau eyeliner. Untuk membersihkannya, kamu harus teliti banget dan menggunakan Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover supaya nggak ada lagi residu make up-nya.

Praktis dibawa ke mana saja

Kalau pembersih make up lainnya dikemas dalam bentuk botol atau tube ditambah lagi butuh kapas terpisah, kalau Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover nggak perlu ribet! Tinggal ambil selembar, kamu bisa langsung bersihkan make up dengan mudah, kapan saja! Selain itu, kamu juga bisa bawa ke mana-mana karena bentuknya praktis dan compact!

Formula spesial untuk kulitmu

Bukan cuma membersihkan make up saja, Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover juga mengandung formula bebas alkohol dan minyak. Jadi, kamu bisa membersihkan area mata tanpa perlu khawatir serta nyaman juga digunakan untuk kulit sensitif. Mengandung vitamin C Jeju Tangerine extract dari Korea yang bisa mencerahkan kulit dan wangi green cucumber yang menyegarkan dan menenangkan.

Gimana, Girls? Sudah sedia Melanox Premium Facial Cleansing Wipes & Make Up Remover di kotak make up di rumah dan tas kamu? Sekarang, hapus make up jadi bebas ribet dan pastinya aman buat kulit cantikmu!