ME TIME INI BIASA DILAKUKAN PRIA

ME TIME INI BIASA DILAKUKAN PRIA

Tak jauh beda dengan wanita, pria juga butuh me time untuk membuat dirinya selalu terlihat oke dan menarik. Sibuknya rutinitas dan aktivitas yang menguras energi, membuat me time jadi kegiatan paling berharga. Karena me time banyak sekali manfaatnya seperti mengembalikan semangat, bantu redakan stres dan semakin tahu apa yang Anda inginkan. Jadi usahakan untuk lakukan me time sesering mungkin. Me time apa saja yang bisa dilakukan?


Olahraga
Olahraga adalah hobi yang menyenangkan. Tak hanya menyehatkan namun juga menambah rasa percaya diri. Karena dengan berolahraga, postur tubuh lebih ideal dan pikiran juga jadi segar. Secara otomatis akan membuat Anda lebih bahagia.


Berpetualang
Panjat tebing, berkemah, mendaki gunung, dan apa saja yang berhubungan dengan alam adalah jenis petualangan yang bisa Anda lakukan untuk me time. Wanita tertarik lho dengan pria yang sukanya berpetualang. Karena pria yang sukanya berpetualang terlihat lebih mandiri, berani, dewasa, serta pandai bergaul. Tak ada salahnya kan menikmati hidup sambil memikat hati wanita.


Saat me time di luar ruangan kulit terpapar keringat, sinar matahari, debu dan kotoran lainnya. Tentu saja tidak boleh Anda biarkan, karena kulit wajah pria juga perlu dirawat. Perawatan wajah yang bisa pria lakukan yaitu dengan rutin membersihkan wajah dan menggunakan UV protector yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas seperti polusi,
debu dan sinar UV. Melanox Premium Series, rangkaian produk perawatan wajah ini juga cocok untuk merawat kulit wajah pria. Di dalamnya mengandung vitamin E sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini, C-bright yang bisa mencerahkan kulit, atau vitamin A yang dapat memproduksi kolagen kulit, vitamin B3 membantu mikrosirkulasi kulit, dan kandungan aloe vera extract yang membantu melembapkan kulit wajah. Tak hanya itu, Melanox Premium Series juga sudah terdaftar di BPOM dan halal. Aman digunakan dalam jangka panjang.

Empat produk Melanox Premium Series yang harus pria miliki yaitu Melanox Premium Facial Cleansing Gel, Melanox Premium Skin Toner, Melanox Premium Face UV Protector dan Melanox Cleansing Wipes yang merupakan produk terbarunya. Tak hanya sekedar mengangkat make up, tisu ini juga bisa mengangkat debu dan minyak. Kandungan vitamin C dari ekstrak Jeruk Jeju Korea dapat mencerahkan sehingga kulit wajah sehat, segar dan cerah. Melanox juga memahami kebutuhan pria akan kulit yang bersih dan juga sehat.