Merawat Kulit di Sekitar Mata Ternyata Penting, Girls!

Merawat Kulit di Sekitar Mata Ternyata Penting, Girls!

Katanya mata adalah jendela hati, tapi kulit di sekitar mata paling sering jadi ‘masalah’ yang bisa mengganggu penampilan kamu. Mulai dari kerut halus, puffy eyes, sampai mata panda. Wah, nggak banget! Nih, cek dulu tips-tips yang bisa bikin kamu bebas masalah seputar kulit mata!

Puffy eyes

Mata bengkak alias terlihat sembab setiap habis bangun tidur? Tenang, kamu bisa banget menggunakan kompres dingin pada mata yang bisa membantu mengempiskan bengkaknya. Kalau kamu termasuk sering mengalami ini, selalu sediakan kompres gel yang didinginkan di dalam freezer dan gunakan setiap malam sebelum tidur.

Kerut halus

Wah, ini dia yang paling bandel! Walaupun kamu udah pakai moisturizer, tapi kerut di sekitar mata tetap aja muncul. Tapi ternyata, kulit di sekitar mata itu lebih tipis dan berbeda dengan lapisan kulit lain di wajahmu. Makanya, untuk mengatasi kerut halus, kamu harus menggunakan Melanox Eye Cream dengan kandungan khusus untuk kulit di sekitar mata. Gunakan setiap malam sebelum tidur untuk hasil yang lebih efektif, ya!

Mata panda

Diskolorasi atau perubahan warna pada kulit di bawah mata emang ganggu banget. Selain bisa bikin kamu terlihat lelah, mata panda juga susah banget dihilangkan. Nah, kamu juga bisa mengatasi mata panda ini dengan Melanox Eye Cream, kok! Di dalamnya terdapat kandungan Melanox C-Bright complex yang membantu mencerahkan kulit.

Nah, ternyata nggak sulit, kan, mengatasi masalah-masalah yang muncul di sekitar kulit mata kamu? Selain cara-cara di atas, kamu punya tips lain untuk merawat kulit sekitar mata nggak? Share juga ke kita, ya, Girls!