Mau Kulit Mulus dan Sehat Terawat? Lakukan Step Ini!

Mau Kulit Mulus dan Sehat Terawat? Lakukan Step Ini!

Mau kulit yang sehat dan glowing-nya maksimal, tentunya perawatan yang dilakukan tiap hari harus maksimal juga! Ternyata, menambahkan satu step perawatan harian punya efek yang cukup baik juga buat perubahan bertahap kulit kamu. Nah, ada satu step yang sering banget dilewatkan, bisa tebak? Iya, TONER! Penggunaan toner yang kebanyakan di-skip ini punya manfaat besar buat kamu yang khususnya punya kulit berminyak dan berjerawat hingga kamu yang pakai makeup tebal sehari-hari. Kenapa? Cek, yuk!

Bisa mengecilkan pori-pori

Semakin sering kamu pakai makeup tebal tapi nggak sempurna membersihkannya, maka sisa makeup tersebut bisa menumpuk di pori-pori. Akibatnya, pori-pori kamu akan membesar seiring dengan bertambahnya lapisan kotoran tersebut. Nah, toner ini berguna buat membantu menyempurnakan pembersihan dan mengecilkan pori-pori, Girls! Toner ini juga jadi salah satu rangkaian wajib pada perawatan a la Korea, lho. Nggak heran kulit mereka mulus dan bebas pori-pori besar!

Menyeimbangkan pH

Kulit normal kita termasuk memiliki kadar pH yang asam. Tapi terkadang pH yang seimbang itu bisa berubah karena bahan yang terkandung dalam pembersih wajah. Untuk mengembalikannya, kulit kamu harus kerja ekstra keras, Girls! Nah, toner ini lah yang membantu meringankan kerja kulit wajahmu dan dengan cepat mengembalikan pH ke batas normalnya.

Melindungi kulit

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash, kamu pastinya nggak mau kulit terkena kotoran lagi, kan? Inilah fungsinya si toner! Dengan menggunakan toner, pori-pori akan mengecil dan merapatkan sel-sel kulit sehingga lapisan pelindung akan terbentuk.

Melembapkan dan menyegarkan

Toner nggak cuma bisa melindungi dan mengecilkan pori-pori saja. Tapi, toner juga mampu mengembalikan kelembapan kulit sekaligus menyegarkan setelah seharian terkena udara luar dan kotoran.

Wah, ternyata toner itu penting banget buat perawatan kulit kamu, ya! Mulai sekarang, yuk, tambahkan Melanox Premium Skin Toner ke dalam daily beauty routine kamu yang juga mengandung Melanox C-Bright  complex untuk kulit halus, lembut, dan tampak cerah. Mau kulit jadi lebih segar? Simpan Melanox Premium Skin Toner di dalam kulkas sebelum pemakaian!