Rawat Kulit Cantik, Cerah, dan Bebas Tanda Penuaan Dini, Yuk!

Rawat Kulit Cantik, Cerah, dan Bebas Tanda Penuaan Dini, Yuk!

Umur semakin nambah, tapi mau kulit tetap awet muda seperti artis Korea favorit kamu? Jangan diam aja dan ngebiarin kulit kamu tambah tua, Girls! Kamu juga harus menjaga kulit supaya bebas dari tanda-tanda penuaan dini. Nah, sekarang kamu bisa dapetin kulit yang cantik dan sehat terawat dengan beberapa step pakai produk skin care Melanox, lho! Apa aja, ya? Cek di sini, yuk!

  1. Step 1: Melanox Premium Facial Cleansing Gel

Setiap hari, kulit kamu memproduksi minyak alami atau sebum yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulitmu. Tapi, setelah beraktivitas seharian, minyak alami kulit kamu akan bercampur dengan debu dan kotoran lalu menumpuk di kulit. Makanya, kamu wajib banget membersihkan kulit wajah setiap hari dengan Melanox Premium Facial Cleansing Gel. Pembersih gel yang efektif mengangkat kotoran dan minyak ini mengandung Melanox C-Bright, ekstrak pepaya, dan ekstrak lemon supaya kulit kamu tetap halus, lembut, dan tampak cerah berseri. Cukup tuang Melanox Premium Facial Cleansing Gel ke tanganmu secukupnya lalu gosok hingga berbusa. Setelah itu usapkan pada kulit wajah yang sudah dibasahi lalu bilas dengan air bersih. Gampang, kan?

  1. Step 2: Melanox Premium Skin Toner

Sudah selesai membersihkan wajah? Saatnya menstabilkan kembali pH kulit kamu dengan Melanox Premium Skin Toner! Setelah dibersihkan, kulit akan kehilangan kelembapannya, makanya kamu harus pakai toner supaya kembali lembap dan siap buat menyerap manfaat produk skin care dengan lebih baik. Selain itu, Melanox Premium Skin Toner juga dapat membersihkan sisa-sisa make up dan cleanser, Girls!

  1. Step 3: Melanox Premium Whitening Serum

Saatnya menutrisi kulitmu dengan maksimal agar tetap sehat, tampak cerah, dan tetap kelihatan muda, Girls! Pakai Melanox Premium Whitening Serum yang mengandung bahan aktif untuk cantiknya kulitmu, seperti Retinol yang bisa merangsang pertumbuhan kolagen agar kerut dan tanda penuaan berkurang, lalu Kojic Acid yang berfungsi menghambat pembentukan melanin supaya kulit tambah cerah bersinar, C-Bright Whitening yang dapat mencerahkan kulit sekaligus melindungi dari efek buruk sinar matahari, dan Antioksidan yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas karena paparan sinar matahari.

  1. Step 4: Melanox Premium Whitening Cream

Serum sudah, selanjutnya pakai Melanox Premium Whitening Cream yang berfungsi sebagai pelembap kulit kamu, ya! Melanox Premium Whitening Cream ini juga mengandung bahan-bahan yang bisa mengurangi tanda penuaan dini seperti kerutan halus dan menjaga dari bahaya sinar matahari. Selain itu, bisa membuat kulit kamu tampak cerah dengan pemakaian rutin, lho. Caranya tinggal oleskan Melanox Premium Whitening Cream ke seluruh permukaan wajah dan leher secara merata pada pagi dan malam hari.

  1. Step 5: Melanox Premium Skin UV Protector

Beraktivitas di luar berarti kamu juga butuh perlindungan ekstra dari Melanox Premium Skin UV Protector! Berada di bawah teriknya sinar matahari bisa membuat kulit menjadi kering hingga muncul tanda penuaan dini seperti kerutan bahkan noda hitam, Girls! Nggak mau, kan, kulit cantikmu jadi rusak karena terpapar efek buruk dari sinar matahari?

Wah, gampang banget, kan, cara merawat kulit yang cantik, tampak cerah, dan juga sehat terawat dengan rangkaian skin care dari Melanox? Nggak perlu repot-repot jastip produk kecantikan dari Korea, kamu bisa beli langsung Melanox di toko kecantikan terdekat, kok. Yuk, rawat kulit kamu sejak dini dengan Melanox!